Ayat-Ayat Emas

« »

Minggu, 05 Februari 2012

Perayaan Tahun Baru Imlek Nasional

Salam Dalam Kebajikan, Wei De Dong Tian 

Sungguh tak terasa waktu berlalu begitu cepat dan tibalah saatnya kita menutup tahun yang lama untuk menyongsong tahun yang baru, terimakasih yang besar kami hanturkan kepada Tian, Tuhan Yang Maha Esa karena kita senantiasa selalu dilindungi dan dirahmati oleh-Nya dan tak lupa kami dari Keluarga Besar Mahasiswa Khonghucu (KBMK) BINUS mengucapkan Xin Nian Kuai Le untuk semua yang merayakan Tahun Baru Imlek.
Perayaan Tahun Baru Imlek secara Nasional ini telah diselenggarakan oleh MATAKIN (Majelis Tinggi Agama Khonghucu) tiga belas kali berturutan. Dan merupakan suatu kebanggaan bahwa kami dari KBMK dapat turut berpartisipasi dalam event yang bertingkat Nasional ini.

KBMK ikut berpartisipasi pertamakali yaitu pada perayaan Tahun Baru Imlek yang ke 2562 di Balai Samudera, Kelapa Gading pada tanggal 14 February 2011 yang bertema " Harta Benda Menghias Diri, Laku Bajik Menghias Diri ( 富潤屋, 德潤身 - fù rùn wū dé rùn shēn). 
 
dan sekarang untuk ke dua kalinya pada perayaan Tahun Baru Imlek yang ke 2563 di Jakarta Convention Centre pada tanggal 3 February 2012 yang bertema "Insan Beriman dan Luhur Budi, Hidup Rukun Meski Berbeda (君子和而不同, 小人同而不和 - jūn zǐ hé ér bù tóng, xiǎo rén tóng ér bù hé )

Banyak hal-hal baru yang dapat kami petik, semoga hal yang telah didapatkan menjadi pembelajaran baru bagi kita semua untuk terus membina dan memperbaharui diri. Shanzai.

Silahkan simak penuturan Bpk. Presiden dalam Imlek Nasional 2563

Tidak ada komentar:

Posting Komentar