Ayat-Ayat Emas

« »

Senin, 16 Januari 2012

PDKT (Pengenalan Dasar Keagamaan dan Temu Akrab)

PDKT (Pengenalan Dasar Keagamaan dan Temu Akrab) Keluarga Besar Mahasiswa Khonghucu  yang diadakan oleh KBMK Binus dengan tema "Di empat penjuru lautan kita semua bersaudara". Acara ini akan diadakan pada hari jumat, 10 Febuary 2012 sampai minggu, 12 Febuary 2012 bertempat di Villa Bumi Tridarma, Cipanas - Puncak.



    Sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan agama Khonghucu generasi muda, dan juga untuk meningkatkan sikap saling menghargai antar mahasiswa/i baik dari Universitas Bina Nusantara, ataupun universitas lainnya maka suatu metode pembinaan, pengakraban mahasiswa/i perlu dikemas dalam bentuk yang kreatif dan inovatif. Maka KBMK BINUS merencanakan kegiatan PDKT(Pengenalan Dasar Keagamaan dan Temu Akrab) yang memadukan pembelajaran agama Khonghucu dengan kebersamaan antar mahasiswa/i. 
    Adapun harapan yang ingin dicapai dari kegiatan ini diantaranya adalah untuk meningkatkan pengetahuan agama Khonghucu, dan meningkatkan rasa saling menghargai antar sesama. Acara ini sekaligus dapat mengisi waktu liburan para mahasiswa dengan banyaknya kegiatan dalam acara ini.  Adapun jenis dan kegiatan yang akan dilaksanakan adalah seminar, penyampain materi secara lisan, Tanya jawab, simulasi dan games yang di kemas dalam suatu kegiatan yang menarik.

Contact Person :
     - Anne    081808532991
     - Rio      08988932569

Tidak ada komentar:

Posting Komentar