Ayat-Ayat Emas

« »

Minggu, 24 Juni 2012

KBMK @ Event "Xue Dao Hui"

Wei De Dong Tian 

Setelah masa liburan, para mahasiswa/i Binus kini kembali melaksanakan rutinitas kuliah seperti biasanya, dan begitu juga untuk para anggota KBMK Binus, selain kembali aktif mengadakan Ming De di setiap jam kerohanian yaitu setiap hari jum'at, kali ini KBMK mengikuti event Xue Dao Hui yang baru saja diadakan hari minggu, tanggal 26 February 2012 di Litang Jakarta Barat dan acara Xue Dao Hui ini baru pertama kali diadakan.

Apa itu Xue Dao Hui ?
Xue Dao Hui merupakan suatu kegiatan dimana kita dapat belajar dan berdoa bersama. Apa yang kita pelajari ? yang dipelajari adalah mengenai kehidupan, tentang bagaimana seorang umat Ru (Khonghucu) dapat mengamalkan ajaran-ajaran Nabi Kongzi didalam kehidupannya untuk menempuh jalan suci. 
Dan di acara Xue Dao Hui ini, setiap umat dilibatkan di dalam rangkaian acara sehingga setiap umat dapat benar-benar merasakan kehadirat Tian dalam diri mereka masing-masing. 


Acara Xue Dao Hui perdana ini dihadiri oleh para pemuda/i Khonghucu yang sebagian berdomisili di Jakarta dan sebagian lagi dari Tangerang. Xie Tian Zhi En acara berlangsung dengan lancar, meskipun tidak lepas dari kekurangan yang kedepannya harus diperbaiki lagi. Shanzai.
Persiapan Acara Xue Dao Hui
Petugas XDH ( Persiapan)
Persembahyangan
Penyampaian Uraian Agama oleh Bpk. Uung Sendana L.
Penuangan Teh
Pemimpin dan Petugas Acra Xue Dao Hui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar